Jumat, 01 Februari 2013

Nonton Drama Jepang GTO

Kelar juga nonton dorama (sebutan drama Jepang) GTO 2012 (Great Teacher Onizuka). Keren banget nih dorama! Thanks buat temen yang ngasih dorama ini yaa.. Bener-bener gak nyesel nontonnya. Ini tontonan bagus buat anak muda, banyak pesan moral yang di sampaikan. GTO yang saya tonton ini paling baru, baru di rilis 2012 tahun lalu. Sebelumnya GTO ada yang tahun 1999.  


Dorama ini ada 12 episode dan salah satunya episode special. Cocok buat anak muda. Comedi nya dapet, tegang nya dapet, romance nya juga dapet sih. Dan yang paling mempengaruhi di dorama ini, "persahabatannya".

Dorama nya tentang seorang guru bernama Onizuka dari salah satu gang yang sangat di takuti di Jepang. Beranggotakan Onizuka, Ryuuji, dan Saejima. Mereka sahabat dan tinggal di satu rumah. Sebelumnya, Onizuka adalah tukang kebun di sekolah. Namun, dia di angkat menjadi guru oleh direktur sekolah karena kebijakannya. Awalnya banak yang gak suka sama dia, tapi semakin lama murid-murid menyadari bahwa ia guru yang berbeda dari guru yang lain. 

Pokoknya tonton aja, di jamin gak nyesel! Yang suka film Crows Zero, ini hampir mirip soalnya banyak kelahi nya juga hehee.. Banyak pesan moral yang disampaikan. Cewek nya juga capek-cakep kekkee..

Sekian dulu ya, postingannya selamat menonton! :-D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar